Cara Mempercepat Website dengan Gzip Compression di cPanel

Cara Mempercepat Website dengan Gzip Compression di cPanel - Hallo sahabat News Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mempercepat Website dengan Gzip Compression di cPanel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel website, Artikel wordpress, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mempercepat Website dengan Gzip Compression di cPanel
link : Cara Mempercepat Website dengan Gzip Compression di cPanel

Baca juga


Cara Mempercepat Website dengan Gzip Compression di cPanel

Gzip Compression adalah pengkrompesan file dari server yang akan dikirim ke browser, hasil compress tersebut tentu jauh lebih kecil ukurannya daripa file yang tidak dikompres, dan semakin kecil ukuran file maka semakin cepat transfer file yang dilakukan.

Berikut langkah-langkahnya mengaktifkan Gzip Compression di cPanel 

1. Login ke cPanel.
2. Pergi ke menu Software & Services > Optimized Website


3. Pilih Compress All Content untuk mengaktifkan Gzip Compression di semua konten.
4. Klik Update Settings.


Demikianlah Artikel Cara Mempercepat Website dengan Gzip Compression di cPanel

Sekianlah artikel Cara Mempercepat Website dengan Gzip Compression di cPanel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mempercepat Website dengan Gzip Compression di cPanel dengan alamat link http://demidumy.blogspot.com/2015/06/cara-mempercepat-website-dengan-gzip.html

0 Response to Cara Mempercepat Website dengan Gzip Compression di cPanel

Post a Comment