Nokia C6

Nokia C6 - Hallo sahabat News Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nokia C6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lainya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nokia C6
link : Nokia C6

Baca juga


Nokia C6

Setelah Nokia C6 versi awal, ada versi Nokia C6-01 yang lebih baik dari versi Nokia C6 biasa. Ponsel Nokia C6-01 baru ini belum diumumkan secara resmi oleh Nokia tetapi ada yang telah membocorkan informasi dan foto dari Nokia C6-01 ini. Nokia C6 ini memiliki kamera 8MP autofocus dan dual LED Flash yang lebih baik dari versi Nokia C6 yaitu 5 mp dengan LED tunggal.

Tampilan belakang berbeda namun sayang sekali karena user interface sepertinya masih menggunakan versi Symbian lama bukan Symbian^3. Nokia C6-01 ini akan tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan putih dan harga Nokia C6-01 informasinya adalah 280 euro atau 3.2 jutaan rupiah. (sumber)

Jadi Pengen..



Demikianlah Artikel Nokia C6

Sekianlah artikel Nokia C6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nokia C6 dengan alamat link http://demidumy.blogspot.com/2010/07/nokia-c6.html

0 Response to Nokia C6

Post a Comment