Koneksi modem huawei e270 di backtrack 4 final

Koneksi modem huawei e270 di backtrack 4 final - Hallo sahabat News Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koneksi modem huawei e270 di backtrack 4 final, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BackTrak, Artikel Ubuntu dkk, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koneksi modem huawei e270 di backtrack 4 final
link : Koneksi modem huawei e270 di backtrack 4 final

Baca juga


Koneksi modem huawei e270 di backtrack 4 final

Asskum.. :)

Huaahh.. instinct gila OS saya kembali kumat (xixixi), kini OS yang berhasil mempengaruhi pikiran saya (yang ga berhasil dilarang marah #hipnotis mode ON) adalah BackTarck 4 rev 2. Awalnya ribet banget ni OS di install, pertama yang bikin ribet scanning dev(hardisk) ga kedetek, yang kedua kalao pas login ga kaya ubuntu, fedora dll. Soalnya harus login command prompt "sama seperti mikrotik" passwordnyapun harus default dari empunya OS "username:root, passw:toor" (tnp tanda petik, lucu bgt ni passwd) setelah itu muncul command prompt lagi. Untuk memunculkan desktop kita harus mengetik "startx". tara... desktopnya muncul!! Hmmm.. leganyaa...

Eits!? pokok permasalahanya belum kelar nie, yaitu bagaimana cara kita bisa terkoneksi dengan internet pakai modem (kebetulan modem saya huawei e270) "makasih dulu pak huawei tk promosikan nie", trus kartunya pake m-tri. Setting di BackTrack tak segampang di ubuntu, di ubuntu baru dicolokin ja udah kedetek tu si modem.

Okek coy langsung bekerja keras (xixixi.. dari tadi malah nggabrul)
  • buka terminal ketik "wvdialconf" untuk mendeteksi modem (ga pake petik)

  • Edit file /etc/wvdial.conf ketik "nano /etc/wvdial.conf" (saya pakai nano editor)

  • Settingan indosat saya persis sama gambar diatas (nama koneksi saya "tkp")
  • Kalau sudah, Tekan CTRL+O (Write Out) untuk menyimpan, lalu ENTER
  • Tekan CTRL+X untuk keluar dari nano
  • Untuk memulai koneksi yang kita buat tadi ketik "wvdial tkp" jika berhasil akan tampil seperti gambar berikut




wokeh coy.. selamat beselancaar di dunia mayapada..
:D
waskum..

^^


Demikianlah Artikel Koneksi modem huawei e270 di backtrack 4 final

Sekianlah artikel Koneksi modem huawei e270 di backtrack 4 final kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koneksi modem huawei e270 di backtrack 4 final dengan alamat link http://demidumy.blogspot.com/2010/12/koneksi-modem-huawei-e270-di-backtrack.html

2 Responses to Koneksi modem huawei e270 di backtrack 4 final