Iphone itu bernama iPhone 6 da iPhone 6 plus

Iphone itu bernama iPhone 6 da iPhone 6 plus - Hallo sahabat News Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iphone itu bernama iPhone 6 da iPhone 6 plus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Iphone itu bernama iPhone 6 da iPhone 6 plus
link : Iphone itu bernama iPhone 6 da iPhone 6 plus

Baca juga


Iphone itu bernama iPhone 6 da iPhone 6 plus

Akhirnya Apple.Inc mengumumkan resmi produk iPhone baru mereka yakni iPhone 6. Dalam perhelatan WWDC diperkenalkan juga iPhone plus dan Apple Watch yang merupakan perangkat yang tanpa diduga bakal diluncurkan waktu itu juga padahal sempat dikabarkan bahwa Apple hanya akan memperkenalkan iPhone terbaru saja.




Perbedaan yang menonjol pada kedua varian iPhone ini terletak pada bentang layar, layar iPhone 6 4.7 inches sedangkan iPhone 6 plus 5.5 inches. Dengan keputusan CEO Apple, Tim Cook membuat iPhone baru ini akhirnya menjawab pertanyan konsumen yang menginginkan bentang layar iPhone yang besar.

Disamping itu Apple juga membenamkan procesor A8 yang diklaim kerjanya 50% lebih cepat dari generasi sebelumnya. Selain itu juga ada perbaikan dari segi coprocesor M8 yang berfungsi sebagai pendeteksi mobilitas penggunanya, accelerometer dll.

    


Demikianlah Artikel Iphone itu bernama iPhone 6 da iPhone 6 plus

Sekianlah artikel Iphone itu bernama iPhone 6 da iPhone 6 plus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Iphone itu bernama iPhone 6 da iPhone 6 plus dengan alamat link http://demidumy.blogspot.com/2014/09/iphone-itu-bernama-iphone-6-da-iphone-6.html

0 Response to Iphone itu bernama iPhone 6 da iPhone 6 plus

Post a Comment