Timeline untuk iPhone

Timeline untuk iPhone - Hallo sahabat News Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Timeline untuk iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Timeline untuk iPhone
link : Timeline untuk iPhone

Baca juga


Timeline untuk iPhone

Fitur Timeline Facebook baru saja mulai tampil di seluruh dunia, dan sekarang Facebook versi IOS telah hadir, setelah sebelumnya terlebih dahulu hadir pada versi Android. Fitur Timeline ini hadir sehingga lebih mudah bagi kita untuk memeriksa kembali cerita masa lalu yang pernah kita posting di Facebook.


Aplikasi baru saat ini hanya tersedia untuk iPhone, tetapi Facebook menyatakan bahwa update iPad akan segera tiba. Versi terbaru juga akan memberikan akses ke daftar teman kita dan langganan. Beberapa peningkatan kinerja diperlukan juga dijanjikan juga. Mungkin bagi kamu beberapa pengguna iPhone sudah ada yang mendapatkan notifikasi ini.

for sumber : lemon tipis


Demikianlah Artikel Timeline untuk iPhone

Sekianlah artikel Timeline untuk iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Timeline untuk iPhone dengan alamat link http://demidumy.blogspot.com/2011/12/timeline-untuk-iphone.html

0 Response to Timeline untuk iPhone

Post a Comment